Home / Hukum & Kriminal / Kapolsek Motoling Dampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa Berikan Bantuan Sembako

Kapolsek Motoling Dampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa Berikan Bantuan Sembako

Motoling, TBnews – Warga Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan merasa, senang sekaligus bangga mendapat bantuan sosial langsung dari Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Jumat (10/9/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan di sela-sela kegiatan bersepeda Kapolda dan Komunitas Bersepeda Polda Sulut, saat melintas Kecamatan Motoling menuju Kota Kotamobagu, Jumat (10/7/2020) pagi.

“Saya sangat-sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda karena masih memperhatikan kami meskipun kami berada di tengah-tengah perkebunan seperti ini. Bapak Kapolda masih peduli terhadap kami,” ujar Bapak Epik yang berprofesi sebagai petani.

Siang itu, sekitar pukul 13.00 Wita Kapolda Sulut melaksanakan baksos. Kapolda Sulut didampingi Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu Kabangnga memberikan bantuan berupa mie instan, telur dan beras kepada 5 orang warga Kecamatan Motoling, yang bekerja di perkebunan cengkeh.

Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu mengatakan, Kapolda Sulut selalu punya cara sendiri dalam memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19 meski dengan bersepeda Kapolda Sulut yang low profil ini tak henti memberikan bantuan sembako, bahkan hingga ke pelosok perkampungan dan perkebunan seperti yang dilakukan hari ini.

“Atas nama masyarakat Motoling dan Polsek jajaran menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa buat masyarakat Motoling terutama mereka yang berada di perkebunan dan menerima bantuan dari bapak Kapolda, semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani tugas bersama pejabat utama Polda Sulut,” ucap Kapolsek Motoling.

Editor : Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolri Akan Menindak Tegas Mereka yang Melanggar Ketertiban Umum

Jakarta,TBnews – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menegaskan ...