Home / Politik / DPD PKS Kota Manado Siapkan Kader Gantikan Saafa di DPRD

DPD PKS Kota Manado Siapkan Kader Gantikan Saafa di DPRD

Manado, TBnews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Manado menyiapkan kader terbaik untuk menggantikan Syarifudin Saafa di Dewan Perwakilan Rakyat DPRD (DPRD) kota Manado, yang maju sebagai Calon Wali kota Manado berpasangan dengan Sonya Selviana Kembuan.

Ketua DPD PKS kota Manado Abdul Hasan Syafii mengatakan, hingga saat ini pihak DPD PKS belum memutuskan pengganti Saafa, namun di dalam internal partai dan perbincangan dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hal itu sudah dibahas dan dikomunikasian.

Syafii menegaskan, pihaknya hingga saat kini masih menunggu keputusan DPD untuk menentukan kader terbaik yang duduk sebagai Legislator kota Manado dalam proses Pengganti Antar Waktu (PAW), menggantikan Syarifudin Saafa.

“Jadi begini torang tetap menunggu keputusan DPD PKS, namun tidak serta merta urutan kedua Nur Amalia yang akan menggantikan Saafa di DPRD kota Manado meski suara terbanyak, tidak otomatis belio karena dengan sejumlah catatan, artinya bisa belio bisa juga Haji Surparno Putra atau kader lainnya, namun yang penting DPD PKS bersih tidak ada kendala untuk pengganti Saafa semua aman di DPD,” ujar Ketua DPD PKS kota Manado, Jumat (11/9/2020).

Editor : Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Suparno dan Amalia Berpeluang Gantikan Saafa di DPRD Kota Manado

Manado, TBnews – DPD PKS kota Manado menyiapkan ...