Home / Bolmong / Yasti Dukung Gerakan Sejuta Masker Kapolda dan Gubernur Sulut

Yasti Dukung Gerakan Sejuta Masker Kapolda dan Gubernur Sulut

Bolmong,TBnews – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow turut mendukung gerakan “Marijo Pake Masker” Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol R Z Panca dan Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni

Hal terlihat dari ikutnya orang nomor 1 di Kabupaten Bolmong itu dalam tatap muka virtual bersama Kapolda Sulut dan Pjs Gubernur Sulut, Selasa 29/9 pagi tadi .

Pjs Gubernur Sulut dalam penyampaianya menekankan komitmen bersama menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari “Jika kita bersama patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 maka kita akan menyelamatkan seluruh bangsa,” pesan Agus Fatoni.

Sebelumnya, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow dalam berbagai kesempatan mengajak masyarakat Bolmong mendukung program 3 M (Mengunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) “Program ini wajib diterapkan, karena sekarang ini orang yang terinfeksi virus covid tidak bisa dipastikan betul. Kelihatan sehat tapi ternyata di badannya ada virus. Ingat penularan virus ini melalui percikan ludah (Droplet). Oleh sebab itu, apapun aktivitas yang dilakukan perlu untuk menerapkan 3 M, supaya menang melawan Covid-19,” ajak Yasti.

Usai mengikuti pertemuan secara virtual, Yasti bersama Kapolres Bolmong, Ketua DPRD, dan Wakil Ketua DPRD serta sejumlah pejabat Daerah menempelkan famplet ajaka mengunakan masker di setiap kendaraan umum.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Pemkab Bolmong Gelar FGD KLHS

Bolmong,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang saat ini ...