Home / Hukum & Kriminal / Cara Polres Minsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cara Polres Minsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Amurang, TBnews – Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, dengan melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan halaman Masjid, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan kerja bakti kebersihan ini dilaksanakan oleh para personel Polres Minsel dan Polsek jajaran dengan bergotongroyong bersama jamaah Masjid.

Sebagaimana tampak di beberapa Masjid wilayah Kecamatan Tumpaan, personel Polres Minsel yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Norman Sitindaon, SIK, melaksanakan kegiatan membersihkan halaman serta lingkungan sekitar Masjid, bersama Imam dan jamaah yang ada.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian, khususnya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Selain itu, kegiatan ini menjadi sarana edukasi tentang kebersihan merupakan sebagian dari iman, apalagi kaitan dengan masa pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK.

Kegiatan kebersihan serupa juga dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Minsel. “Untuk seluruh personel Polsek jajaran Polres Minsel juga melaksanakan kegiatan kebersihan di Masjid yang ada di wilayahnya,” pungkas AKBP Norman.

Editor : Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Diamankan Timsus Maleo, Mengaku Polisi, Residivis ini Lakukan Curas dan Pemerkosaan

Ratahan,TBnews – Timsus Maleo Polda Sulut kolaborasi dengan ...