Home / Kotamobagu / Keripik Pangsit Buatan Nabila Renyah dan Gurih 

Keripik Pangsit Buatan Nabila Renyah dan Gurih 

Kotamobagu, TBnews – Olahan keripik memang bisa dikatakan enak jika tetap renyah. Tekstur keripik yang renyah mempunyai daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menyukai olahan keripik. Bahkan semakin majunya zaman dan banyaknya masyarakat yang memilih untuk menjalankan usaha keripik maka semakin banyak pula bermunculan jenis keripik yang dibuat dengan menggunakan bahan baku yang bermacam-macam.

Kali ini datang dari warga Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, Nabila Molantong dengan Kripik Pangsit balado hasil olahan tangannya.

Ibu rumah tangga ini mengakui, bahwa keripik pangsit balado dijadikannya sebagai penambah penghasil ekonomi keluarganya. “Alhamdulilah usaha yang belum lama ia memulai sudah banyak diburu warga sekitar,” ungkapnya.

Selain rasa yang enak dan gurih, juga harganya pun sangat terjangkau. “Untuk harga hanya Rp6 ribu perbungkus. Kalau memesan lebih dari 10 bungkus atau ingin menjadi reseller harganya hanya Rp5 ribu,” ujar Ibu anak dua tersebut.

Selain dijual langsung lewat media sosial, dia juga menyajikan produk buatannya ini di beberapa warung dan kedai yang ada di sekitarnya. “Kalau mau coba bisa langsung hubungi, atau bisa kunjungi warung atau Pondok Ngopi yang terletak di jalan raya Moyag,” pungkasnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Jelang Pilgub Disdukcapil Kotamobagu Melayani perekaman KTP-el pada Hari Libur

Kotamobagu,TBnews – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara ...