Home / Bolmong / Pemda Bolmong Gelar Rakor  Penyelenggaraan Perumahan Dan Kawasan Permukiman

Pemda Bolmong Gelar Rakor  Penyelenggaraan Perumahan Dan Kawasan Permukiman

Bolmong,TBnews – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar rapat koordinasi pembentukan pokja Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PPKP). Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Bappeda Bolmong, dan dibuka oleh Sekretaris Daerah yang diwakili Kepala Bappeda Bolmong.

Yarlis dalam penyampaiannya mengatakan, penyelenggaraan perumahan dan kawasan permukiman diperlukan kaloborasi yang sinergi dari berbagai pihak. “Hal ini sangat diperlukan karena dalam implementasi, diperlukan Outcome dalam pencapaian Output yang dilakukan berbagai pihak sebentar nanti,” ucapnya.

Selain itu, Winci Mokorimban selaku Kepala Bidang (Kabid) Infrastruktur dan Kewilayahan menambahkan bahwa, pelaksanaan rapat koordinasi pembentukan pokja penyelenggaraan perumahan dan kawasan permukiman sangat penting, tujuannya adalah dalam hal perencanaan pembangunan dibidang Infrastruktur di kabupaten Bolaang Mongondow. “Rakor ini sangat penting dalam hal perencanaan dibidang infrastruktur,” pungkasnya.

Sekedar informasi kegiatan tersebut dihadiri oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara, Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Sulawesi I, Kepala Bappeda Bolmong, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas PTSP dan Penanaman Modal, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bolmong, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bolmong, Dinas Kesehatan, Dinas lingkungan hidup, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Bolmong, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bolmong, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Pembinaan Kemasyarakatan  Sekretariat Daerah Bolmong, Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong, Camat Bolaang dan Camat Lolak. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Pedagang Pasar Aktif di Bolmong Akan Daapt Lapak Baru

Bolmong,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang  Mongondow melalui ...