Home / Ekonomi & Bisnis / Waspada Penipuan Berkedok Calon Pegawai AP 1, Humas Bandara Manado Pastikan itu Hoax

Waspada Penipuan Berkedok Calon Pegawai AP 1, Humas Bandara Manado Pastikan itu Hoax

Manado, TBnews – Humas PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado memastikan beredarnya informasi penerimaan calon pegawai AP 1 disejumlah daerah adalah penipuan dan tidak benar.

Menurut Harold Staf Humas PT Angkasa Pura (AP) 1 Manado, informasi yang beredar soal perekrutan calon pegawai AP 1 adalah hoax dan merupakan penipuan, karena itu tidak perlu disebarluaskan apa lagi dikirim melalui media sosial atau mesengger dan whatswapp.

Harold mencontohkan informasi  hoax dalam penerimaan itu terdapat perekrutan calon pramugari, padahal AP 1 tidak memiliki pesawat sehingga tidak berwenang menerima pegawai.

“Karena itu kami menghimbau masyarakat agar waspada dan tidak menyebarkan kabar hoax ini sehingga tidak ada yang jadi korban,” ujar Harold, Selasa (27/10/2020).

Ia mencontohkan lagi, soal penerimaan berkas calon pelawar dimana dikirimkan melalui email (@gmail) padahal email resmi AP 1 adalah berakhiran @ap1.co.id.

“Jadi kalau ada masyarakat yang masih bertanya lagi bisa hubungi informasi 172 customer service resmi AP 1,” ucap Harold.

Editor : Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Apresiasi Untuk Kapolsek Tamako Makamkan Jenazah Covid-19 yang Sempat Ditolak Warga

Tamako,TBnews – Aksi keberanian ditunjukkan oleh Kapolsek Tamako ...