Home / Hukum & Kriminal / 141 Warga Desa Muntoi Terima BLT dan Masker

141 Warga Desa Muntoi Terima BLT dan Masker

Bolmong,TBnews  – Sebanyak 141 warga Desa Muntoi, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 300 ribu, yang dianggarkan melalui Dana Desa (Dandes) tahun 2020.

Bukan hanya BLT, namun warga Desa Muntoi juga menerima masker, vitamin tablet imboost dan hand sanitizer, yang diserahkan di Balai Desa Muntoi, Selasa (17/11).

Sangadi Muntoi Burhanudin Mokodompit mengungkapkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah bagi warga yang terdampak Covid – 19 ditengah masa pandemi saat ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan saudara kita, yang tengah menghadapi masa pandemi saat ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Passi Iptu Muh Rosid SE, juga mengajak kepada seluruh warga Desa Muntoi, agar tetap melindungi diri dari bahaya Covid – 19.

“Mari lindungi diri dan lindungi negeri kita dari bahaya covid-19 dengan menerapkan pola hidup 4M yaitu (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta menghindari kerumunan),” ajak Rosid.

Kapolsek juga menghimbau, agar ditengah proses masa tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 ini, mari bersama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

“Pada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat akan memberikan hak suaranya di TPS. Maka mari kita sama-sama jaga protkes sekaligus ciptakan kondisi Pilkada aman dan damai di Kabupaten Bolmong yang kita cintai bersama,” himbau Iptu Rosid.

Diketahui Kapolsek Passi Iptu Muh Rosid SE, bersama Sangadi Desa Muntoi Burhanudin Mokodompit, bersama menyerahkan bantuan, kepada 141 warga penerima dan disaksikan oleh anggota BPD beserta seluruh perangkat desa setempat. (Tr-01)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Diamankan Timsus Maleo, Mengaku Polisi, Residivis ini Lakukan Curas dan Pemerkosaan

Ratahan,TBnews – Timsus Maleo Polda Sulut kolaborasi dengan ...