Home / Kotamobagu / Bangunan Pasar Kuliner Kotamobagu memasuki Tahap Penyelesaian 

Bangunan Pasar Kuliner Kotamobagu memasuki Tahap Penyelesaian 

Kotamobagu,TBnews – Pasar kuliner Kotamobagu yang berlokasi di eks RSUD Datoe Binangkang terus dipacu. Progres pekerjaan sudah memasuki tahap penyelesaian akhir, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pedagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kotamobagu, Herman J. Aray, Jumat (20/11)

“Saat ini penyambungan jaringan air bersih dan listrik sementara diselesaikan, dan untuk fisik bangunannya progresnya sudah mencapai 85 persen,” kata Kadis.

Pihaknya telah mengadakan rapat dengan para pedagang yang akan menempati lapak terkait pengaturan penggunaan gerobak dagangan.

“Belum lama ini kami juga sudah melakukan rapat dengan para pedagang yang akan menempati lapak. Untuk tertata rapi, bentuk dan ukuran gerobak dagangan akan disamakan desain gerobaknya dan sudah kami buat, secepatnya akan dikirimkan ke pedagang yang akan menempati lapak,” jelasnya.

Aray juga berharap dari program pasar kuliner ini bisa membantu pemulihan ekonomi akibat dari dampak wabah pandemi Covid-19. “harapanya pasar kuliner ini bisa membuka dan membantu lapangan kerja,” tandasnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Peringati HUT Korpri Ke-49, Tatong Bacakan Sambutan Presiden

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan peringatan ...