Home / Kotamobagu / Klapertart Buatan Warga Desa Bilalang 1 Ini Patut Dicoba

Klapertart Buatan Warga Desa Bilalang 1 Ini Patut Dicoba

Kotamobagu,TBnews – Klapertart merupakan kuliner khas Manado yang sudah dikenal di banyak wilayah, klapertart yang berbahan dasar kelapa muda dan diberi taburan kismis, keju, dan kenari di bagian atasnya sangat diminati berbagai kalangan.

Lina Mokoginta warga Desa Bilalang 1 Kecamatan Kotamobagu Utara, yang berjualan kelapatart sebagai sampingan di sela-sela waktu luangnya ini rupanya mendapatkan penghasilan tambahan.

Terbukti, seperti usaha kuliner kue Klapertart buatan Lina ini, mampu mempunyai banyak pelanggan, apalagi khusus hari besar seperti hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, Natal dan Tahun Baru.

“Klapertart ini pembuatannya sangat mudah, hanya saja membutuhkan ketelitian dan keuletan untuk bisa mendapatkan rasa yang khas. Namun, Klapertart ini tidak bisa terlalu lama disimpan, karena biasanya hanya bisa bertahan selama 5 hari,” terang Lina sapaan akrabnya.

Adapun kata Lina, untuk harganya bervariasi, mulai dari 10 ribu sampai 100 ribu rupiah. “Untuk wilayah Kota Kotamobagu, jasa pengantaran bebas biaya ongkir dan info pemesanan bisa langsung via seluler atau WhatsApp nomor 082394880949. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Tunggu Pendistribusian Vaksin, Faskes Gelar Simulasi Pemberian Vaksin

Kotamobagu,TBnews – Menunggu kedatangan vaksin Covid-19, Fasilitas Kesehatan ...