Home / Bolmong / MoU Dengan BSG, Yasti Harap Pelakunya Usaha Dapat Bunga Kredit Yang Kompetitif

MoU Dengan BSG, Yasti Harap Pelakunya Usaha Dapat Bunga Kredit Yang Kompetitif

Bolmong, TBnews – Beberapa pekan lalu, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow mengelar MoU bersama Bank SulutGo. Dengan adanya MoU ini dapat dipastikan RKUD milik Pemkab Bolmong akan kembali ke Bank SulutGo.

Sama seperti kerja sama yang dilakukan Pemkab Bolmong dengan BNI dalam kurun waktu hampir 3 tahun, selain CSR dalam bentuk Mobil Pemadam Kebakaran, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow juga meminta pihak BNI untuk memberikan bunga kredit yang kompetitif bagi petani dan pelaku usaha.

Hal inipun yang diharap Yasti kepada BSG. Menurut dengan adanya bunga kredit yang kompetitif tidak akan memberatkan pihak ketiga dan pelaku UMKM.

“Dari pada uang di Bank Sulutgo nganggur, lebih baik diberikan kredit. Tentunya dengan bunga yang kompetitif, sehingga tidak memberatkan pihak ketiga dan pelaku usaha kami,” harap Yasti.

Bahkan Yasti pun menyatakan dirinya siap ‘Menjadi Marketing’ Bank SulutGo, untuk meningkatkan Labanya, yang bukan hanya melalui Kredit konsumtif, tetapi kredit yang produktif. Apa yang disampaikan Yasti tentunya tidak lepas dari perhatiannya kepada masyarakat Bolmonga, sehingga ada kesan ‘Take And Gift’ antara masyarakat dan pihak BSG.

“Saya akan mengajak pihak ketiga yang bekerja sama dengan Pemkab dan pelaku usaha di Bolmong yang kurang-kurang atau modal sedikit, bolehlah mengambil kredit di Bank Sulutgo,” tambahnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Maret Pemilihan BPD di Gelar di 200 Desa, Prokes Jadi Syarat Utama

Bolmong,TBnews – PemilihanKetua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa ...