Home / Boltim / SSM Menangis Lihat Pendukungnya Terusir

SSM Menangis Lihat Pendukungnya Terusir

Boltim,TBnews – Nasib malang menimpa Ip Mokoagow, salah satu warga Nuangan, Kecamatan Nuangan. Ia harus memelas dada setelah menerima kabar agar pindah dari tanah yang saat ini ia tempati.

Dari ceritanya, ia dipindahkan karena perbedaan politik dalam Pilkada Boltim. Rupanya Ip dan keluarga diminta untuk mendukung calon lain. “Saya dipaksakan untuk memilih Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit di Pilkada Boltim. Sementara, saya sudah menentukan pilihan kepada Sachrul-Oskar. Akibat itulah saya diharuskan pindah dari tanah yang saya dan keluarga tempati,” kata Ip.

Ip pun mengaku saat ini sudah menemukan lahan untuk ia tempati“Terima kasih kepada Papa Icat dan Papa Zaki sudah mau membantu saya mencarikan lahan untuk tempat tinggal saya bersama dengan keluarga,” ucap Ip dengan meneteskan air mata.

Menanggapi itu, Sachrul mengungkapkan, dengan adanya kejadian tersebut ia bersama Oskar meminta agar para pendukung, simpatisan dan militan selalu mengutamakan kekeluargaan dan persaudaraan. Karena beda pilihan, merupakan hal biasa di momen Pilkada. “Semoga dengan kejadian ini, bisa mendewasakan kita untuk memahami arti demokrasi. Kekeluargaan adalah yang utama, soal pilihan itu nomor dua,” ungkap Sachrul.

Sementara, Oskar menuturkan, Pilkada adalah ajang masyarakat menentukan pilihan tanpa ada paksaan atau imbalan apapun. Karena menentukan itu hati nurani. “Saya ucapkan terima kasih kepada pendukung Sachrul-Oskar yang selalu setia. Mari kita raih kemenangan dengan tenang, damai dan kekeluargaan. Masa depan Boltim lima tahun ke depan, di tangan masyarakat. Pilih pemimpin yang tau dan mampu memperjuangan kesejahteraan, bukan atas dasar imbalan,” tutur Oskar

Nampak SSM meneteskan air mata saat mengunjungi Ip Mokoagow yang tengah memindahkan rumah semi permanen miliknya. (Tr-01/Red)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Penuhi Nazar, CHM Hadirkan Ketua DPD RI di BMR

Bolmong,TBnews  – Kehadiran Ketua DPD RI La Nyalla ...