Home / Kotamobagu / Update Corona di Kotamobagu 30 November : 2 Kasus Sembuh

Update Corona di Kotamobagu 30 November : 2 Kasus Sembuh

Kotamobagu,TBnews – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu dr Tanty Korompot, MM.Kes melalui siaran pers yang diterima oleh media ini, Senin (30/11/2020), Kotamobagu, tidak ada penambahan kasus atau 0 kasus yang terkonfirmasi positif.

Maka secara akumulatif kasus terkonfirmasi positif virus corona di Kotamobagu adalah 166 kasus. Sementara untuk hari ini, kasus pasien yang sembuh ada dua orang.

“Dengan nomor kasus 122, dan 127 yang merupakan warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat,” tulis Tanti, Senin (30/11).

Oleh itu, ia menyebutkan, untuk akumulasi kasus Covi-19 per November di Kotamobagu diantaranya, kasus konfirmasi positif ada 166 orang, kasus sembuh / bebas isolasi 121 orang, kasus meninggal 8 orang, kasus aktif 37 orang (2 orang rawat RSUD Kandow , 1 orang rawat RSUD Kotamobagu dan isolasi mandiri ada 34 orang.

Saat ini, kata Tanty, kita tengah menghadapi masa pandemi. Maka mari kita selalu menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.
“Mari kita selalu menjaga diri kita dari Covi-19, dengan selalu mematuhi protokl kesehatan,” ajak Tanty. (Tr-01)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Tunggu Pendistribusian Vaksin, Faskes Gelar Simulasi Pemberian Vaksin

Kotamobagu,TBnews – Menunggu kedatangan vaksin Covid-19, Fasilitas Kesehatan ...