Home / Kotamobagu / Via Mokodenseho Biayai Kuliah Dengan Hasil Jualan Kue ultah

Via Mokodenseho Biayai Kuliah Dengan Hasil Jualan Kue ultah

 

Kotamobagu,TBnews – Berstatus sebagai Mahasiswi, tidak cukup mengandalkan uang saku dari orang tua saja. Apalagi sebagai perempuan yang perbulanya kebutuhan pribadi yang lumayan besar, pastinya nanti akan membutuhkan biaya lebih untuk dapat memenuhi kebutuhan lainya.

Hal ini yang menjadi motofasi bagi Via Mokodenseho untuk menggeluti bisnis kue rumahan yang lumayan bisa menunjang pendapatan sehari-hari, selain dianggap mudah dikerjakan ini juga menjadi salah satu keterampilahnya dalam bidang membuat kue.

Via yang kini sedang merintis bisnis kue ulang tahunnya ini terbilang cukup besar hasilnya, dengan meraup keuntungan sebesar 4 jutaan setiap bulannya, Dia bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk biaya kuliah.

Diketahui Via memulai bisnisnya ini sejak 2018 silam, lewat tangan yang terampil dan halus dalam membentuk motif dan hiasan pada kue ulang tahunnya, pada setiap bulannya Via mampu memproduksi hingga 50 buah kue ulang tahun bahkan lebih jika pesanan sedang banyak.

“Semua bisa diorder sesuai pesanan, mulai dari bentuk, warna atau variasi pada hiasan, harganya juga terjangkau mulai dari 75 ribu sampai 125 ribu, untuk rasa sejauh ini penilaian konsumen sangat memuaskan,(Lembut depe kukis kata pembeli bilang)”, Terang Via.

Adapun untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi telepon seluler atau WhatsApp dinomor 0856-9622-4116 atau akun Facebook Via Mokodenseho, untuk jasa layanan antar tergantung jarak yang ditempuh. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Tunggu Pendistribusian Vaksin, Faskes Gelar Simulasi Pemberian Vaksin

Kotamobagu,TBnews – Menunggu kedatangan vaksin Covid-19, Fasilitas Kesehatan ...