Home / Ekonomi & Bisnis / Peduli Korban Banjir, Aquino Taekwondo Club Manado Salurkan Bantuan dan Ikut Bersihkan Lokasi Banjir

Peduli Korban Banjir, Aquino Taekwondo Club Manado Salurkan Bantuan dan Ikut Bersihkan Lokasi Banjir

Manado,TBnews – Aksi nyata ditunjukan Aquino Taekwondo Club (ATC) Manado dengan turun langsung ke lokasi korban banjir di Manado, Minggu (24/1/2021).

Kepedulian ATC Manado ke korban banjir dilakukan dalam bentuk pemberian sejumlah kebutuhan pokok seperti air mineral, beras dan makanan siap saji dan sejumlah bahan lainnya. Selian pemberian bahan kebutuhan pokok kepada korban banjir di daerah Tingkulu, ATC Manado juga turun langsung membersihkan rumah warga yang terdampak banjir di lokasi.

Pengurus Dojang ATC Manado  Jaqlyn Jacobus mengatakan, aksi hari ini merupakan bentuk empati dan solidaritas dari ATC Manado kepada saudara kita yang tertimpa bencana banjir di Manado, sehingga hari ini kami sepakat turun langsung ke daerah Tingkulu untuk mambantu keluarga di lokasi yang tertimpa banjir beberapa waktu lalu.

Adapun anggota ATC Manado yang hadir hanya sebagian, karena sejumlah pengurus Dojang ATC Manado ada juga yang tertimpa bencana banjir sehingga belum semua terlibat,” jelas Jaqlyn, Minggu (24/1/2021).

Ia berharap aksi kepedulian dan solidaritas ATC Manado bisa meringankan korban banjir di Manado, meski bantuan tenaga dan bahan kebutuhan pokok yang diberikan tidak sebanding dengan penderiataan warga yang menjadi korban banjir.

“Semoga ini bisa menggerakan komunitas dan lembaga lainnya di Manado untuk membantu mereka yang tertimpa bencana banjir, seraya kami juga mengingatkan agar semakin waspada mengingat cuaca buruk masih mengancam sehingga potensi hujan lebat masih bisa terjadi,” ujar Jaqlyn.

Editor : Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Ditangan Sahrini Karung Goni Jadi Bahan Bernilai Ekonomi Tinggi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Karung goni yang biasa digunakan menyimpan ...