Home / Ekonomi & Bisnis / Ringankan Beban Korban Banjir di Ranotana Weru, Keluarga Umboh-Moningka Berikan Paket Bantuan Sembako

Ringankan Beban Korban Banjir di Ranotana Weru, Keluarga Umboh-Moningka Berikan Paket Bantuan Sembako

Manado,TBnews – Guna meringankan beban korban banjir di Manado, Keluarga Umboh-Moningka membawa dan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok, kepada korban banjir di area belakang Puskesmas Ranotana Weru, Karombasan Utara, Lingkungan III, Senin (25/1/2021) siang.

Bantuan Keluarga Umboh- Moningka ke lokasi bencana banjir diantar langsung oleh Osvaldo Umboh bersama Istri tercinta Olive Moningka dan pihak keluarga lainnya.

Menurut Osvaldo Umboh, bantuan yang diberikan ini berupa mie instan, susu, pempers, air mineral, telur ayam,  makanan siap saji, snack, pembalut, dan obat-obatan serta sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

Foto : Keluarga Umboh-Moningka saat membawa dan memberikan bantuan korban banjir di Manado.

Valdo sapaan akrab kepada awak media mengatakan, bantuan ini hanya sebagian kecil, semoga mereka yang menjadi korban banjir di Ranotana Weru ini bisa segera dipulihkan dan bencana ini bisa cepat berlalu, dan bantuan lainnta juga bisa berdatangan ke lokasi ini.

“Torang sempat melihat beberapa kali video dan foto viral kalau sejumlah keluarga ditempat ini belum tersentuh bantuan, sehingga torang tergerak hati untuk membantu, semoga Tuhan memberkati,” jelas Valdo didampingi Istri Olive Moningka.

Sementara itu, hingga saat ini lokasi bencana banjir di Ranatana Weru ini yang merupakan salah satu lokasi terparah masih terlihat berantakan. Pihak keluarga yang tertimpa bencana juga belum berbuat banyak untuk membersihkan sisah material banjir, karena masih membutuhkan bantuan dan tenaga untuk membersihkan material banjir di lokasi rumah mereka.

Editor : Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Gula Semut Aren Moyag Berpeluang Masuk Negara Vietnam

KOTAMOBAGU,EKBIS – Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ...