Home / Kotamobagu / Waktu Pendaftaran JPT Pratama Pemkot Kotamobagu Berakhir

Waktu Pendaftaran JPT Pratama Pemkot Kotamobagu Berakhir

Kotamobagu,TBnews – Perpanjangan pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berakhir pada, Rabu (20/1) pukul 17.00 sore tadi.

“Sampai batas waktu perpanjangan pendaftaran seleksi JPT Pratama pada hari ini, sebanyak 13 orang (pejabat) yang mendaftar,” kata Dedy Afandy Iman, yang juga anggota Pansel.

Iapun mengungkapkan untuk delapan jabatan yang dilelang, belum terpenuhi semua.“Kita laporkan terlebih dahulu kepada panitia seleksi, selanjutnya akan dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” ungkap Dedy.

Sementara itu menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sarida Mokoginta, juga mengatakan, dari 8 formasi jabatan yang dilelang, baru 6 formasi yang memenuhi syarat “Masih terdapat dua jabatan yang belum terpenuhi formasi pendaftar dari 8 jabatan yang akan diseleksi,” ucapnya.

Adapun tahapan selanjutnya Sarida menambahkan pihaknya masih akan melaporkan hasil pelaksanaan perpanjangan pendaftaran JPT“Untuk tahapan selanjutnya, kami masih akan laporkan ke Pansel. Kemudian kami juga akan berkoordinasi dan berkonsultasi dengan KASN,” pungkasnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Santunan Batal!! Kemensos Buat Kecewa Ahli Waris Korban Covid-19 di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TBnews – Harapan dari ahli waris calon ...