Home / Kotamobagu / Bebek Rampah Di Dapur Pitcah Bibir Dijamin Hot

Bebek Rampah Di Dapur Pitcah Bibir Dijamin Hot

KOTAMOBAGU, TBnews – Bagi para pecinta makanan pedas khususnya bebek rempah, wajib rasanya untuk mencicipi berbagai menu yang ditawarkan di Dapur Pitcah Bibir Kotamobagu.

Usaha yang dirintis oleh pasangan suami istri yakni, Sutarmin Manoppo dan Octavia Sayow ini beralamatkan di Desa Poyowa Besar Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Di dapur pitcah bibir, menyediakan beberapa menu diantaranya Ayam Kampung Barito, Sogili Rempah dan yang menjadi andalan yaitu bebek rempah pitcah bibir. Untuk rasanya sendiri jangan ditanya lagi, sudah pasti tidak mengecewakan.

“Untuk rasa bebek rempah, ayam barito dan sogili pasti tidak akan mengecewakan. Dijamin enak dan pedasnya pitcah dilidah,” Kata Octavia Sayow kepada Teropong BMR, Jumat (26/02/2021).

Ia menambahkan, untuk harga per porsinya bebek rempah 25 ribu, ayam kampung barito 25 ribu dan sogili rempah 30 ribu saja. Dan untuk pemesanan, bisa langsung lewat whatsup atau facebook.

“Bisa datang langsung, atau pesan lewat facebook Sutarmin Manoppo dan Octavia Sayow juga bisa lewat whatsup 0895396499836. Untuk delivery menggunakan jasa ojek, ongkirnya sesuai jarak,” Pungkasnya.

Penulis : Savdar Fransisco

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Tatong Hadiri Sosialisasi Manajemen Kinerja ASN Dan Pengisian JPT Pratama

KOTAMOBAGU, TBnews – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong ...