Home / Bolmong / Putra BMR Jabat Komisaris BSG Periode 2021 – 2025

Putra BMR Jabat Komisaris BSG Periode 2021 – 2025

BMR,TBnews – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun buku 2020 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) yang dilaksanakan di Yama, Resort, Tondano, Kamis 18/3 menghasilkan kepengurusan yang baru.

Dari informasi yang diterima awak media ini, jajaran Komisaris dan Direksi kepengurusan 2021 – 2025 mengalami perubahan. Posisi Komisaris Utama di Jabat oleh Edwin Silangen yang saat ini menjabat Sekretaris Provinsi Sulut, selain itu ada nama mantan anggota DPD RI, Marhani Pua.

Paling menarik dideretan Komisaris terdapat perwakilan Bolaang Mongondow Raya (BMR) yaitu Buchari Mokoagow. Nama Papa Uyo sapaan akrab Buchari sudah diprediksi sejumlah kalangan sejak beberapa minggu sebelum RUPS-LB di gelar. Diketahui Buchari Mokoagow terakhir memegang jabatan Kepala Divisi Managemen Resiko, Bank SulutGo.

Adapun jajaran Komisaris lain dijabat oleh Max Kembuan, Febrianto Kanio. Sedangkan untuk posisi Direktur Utama di jabat oleh Revino Pepah, Machmud Turuis (Direktur Pemasaran), Joubert Dondokambey (Dirketur Umum) Louisa Parengkuan (Direktur Operasional) dan Pius Batar (Direktur Kepatuhan) Hingga berita ini diturunkan RUPS Tahun Buku 2020 dan RUPS-LB masih berlangsung.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Hadiri Perayaan Dharma Santi Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946, Pj Bupati Bolmong Puji Toleransi Umat Hindu

TEROPONGBMR – Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit ...