Home / Ekonomi & Bisnis / Penjual Ayam Warna Warni Mulai Hiasi Pusat Kotamobagu

Penjual Ayam Warna Warni Mulai Hiasi Pusat Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TBnews – Terlihat lucu dan imut, anak ayam yang ditawarkan beberapa penjual di Kotamobagu ini, mampu membuat setiap orang yang melihat merasa gemes dan gembira. Dari pantauan Teropong BMR disalah satu lapak penjual ayam warna warni yang terletak di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat tepatnya di depan Hotel Ramayana, terlihat tidak pernah sepi dari pembeli.

Setiap orang yang datang, secara keseluruhan langsung tersenyum gembira melihat puluhan anak ayam dengan warna bervariasi mulai dari Orange, Ungu, Ijo, Biru, Kuning dan Merah Muda.

“Saya sendiri sangat senang melihat ayam berwarna seperti ini, tampak lucu dan mampu merubah suasana hati. Anak saya saja sampai lompat-lompat minta dibelikan,” Kata salah satu pembeli yakni Supri, Kamis (08/04/2021).

Sementara itu, pemilik lapak yakni Dani Kadir mengaku baru pertama kali menjual ayam warna di Kotamobagu. Namun diluar dugaan, banyak dari Masyarakat yang berminat terutama anak-anak.

“Memang jualan ayam warna ini hanya musiman saja, di kotamobagu saya baru pertama kali. Ayam ini bisa dipelihara hingga besar, tergantung orang yang merawat. Karena ini ayam daging dan ada makanan khusus, tapi kalau sudah besar warnanya hilang. Kita jual 1 ekor hanya 6 ribu saja,” Pungkasnya.

Penulis : Savdar Fransisco

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Penurunan Jumlah Positif Covid-19, Kotamobagu Masuk Zona Kuning

KOTAMOBAGU, TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melakukan ...