Home / Hukum & Kriminal / Pimpin Pengambilan Sumpah Penerimaan Anggota Polri, Ini Harapan Kapolres Bolmong

Pimpin Pengambilan Sumpah Penerimaan Anggota Polri, Ini Harapan Kapolres Bolmong

BOLMONG, TBnews – Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH MH memimpin kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2021 yang dilangsungkan di Mapolres Bolmong, Selasa (13/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan agar seleksi dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Supaya Masyarakat dapat menerima informasi, dan melihat serta mengikuti setiap tahapan tes yang dilaksanakan,” Hal ini juga untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan Kompetitif,” Tuturnya.

Ia menambahkan, personel Polri merupakan aset utama organisasi Polri dalam menentukan, tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri sehingga sumber daya manusia Polri harus dikelola dengan baik.

“Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme dan sifatnya Transparan pada setiap pelaksanaan,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Sumda Polres Bolmong Kompol Roy Mamahit , Panitia, perwakilan peserta calon Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021 serta orang tua yang terlibat seleksi.

Penulis : Savdar Fransisco

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Mama Rizky Jual Berbagai Menu Kepiting Enak

KOTAMOBAGU, TBnews – Bagi para pecinta Seafood khususnya ...