Home / Hukum & Kriminal / Prasetya : Kendaraan Yang Terjaring Razia Dikembalikan Setelah Lebaran

Prasetya : Kendaraan Yang Terjaring Razia Dikembalikan Setelah Lebaran

KOTAMOBAGU, TBnews – Guna memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat, khususnya di bulan suci ramadhan ini. Pihak Polres Kotamobagu melakukan razia, dan berhasil mengamankan puluhan kendaraan yang digunakan untuk balap liar, Rabu (14/04/2021).

Sebanyak 32 kendaraan roda dua, yang berhasil diamankan dari para remaja ini langsung dibawa ke Satlantas Polres Kotamobagu, dan diberikan sangsi administrasi berupa penilangan.

“Saya tegaskan, untuk diberikan sangsi administrasi berupa penilangan. Kendaraannya bisa diambil, tapi nanti setelah lebaran. Ini agar ada efek jerah kepada para kaum milenial yang suka balapan liar,” Kata Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

Ia menambahkan, Polres Kotamobagu akan terus upayakan untuk menjaga ketertiban Masyarakat, terutama dibulan suci ramadhan agar supaya, saudara-saudara muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

“Tentunya saya berkewajiban menjaga saudara-saudara kita umat muslim, yang menjalankan ibadah puasa supaya khusyuk dan tidak terganggu dengan adanya kegiatan-kegiatan yang mengganggu kamtibmas. Kami juga menghimbau pada Masyarakat semua, tolong hormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Pungkasnya.

Penulis: Savdar Fransisco

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Razia Balap Liar, Polres Kotamobagu Amankan Puluhan Motor

HUKRIM, TBnews – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, ...