Home / Advertorial / YSM Tunjuk Lima Plt Kepala Dinas Dan Bagian

YSM Tunjuk Lima Plt Kepala Dinas Dan Bagian

BOLMONG,TBnews – Setelah mengalami kekosongan hampir dua pecan, jabatan lima kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan satu kepala bagian di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow, mulai dijabat Pelaksana Tugas (Plt). Surat Perintah Pelaksana Tugas ini diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang di ruang kerjanya, Kamis (15/4) pagi tadi. Lima kepala OPD diantaranya, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jenli Mongilong yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, dijabat Deker Rompas yang saat ini menjabat Asisten I Bidang Pemerintah. Adapun Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja dijabat oleh Zainuddin Paputungan yang saat ini menjabat Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Sedangkan jabatan Kepala Badan Keuangan (BKD) yang sebelumnya ditinggalkan Rio Lombone dan menjabat Kepala Inspektorat hasil dari Job Fit beberapa waktu lalu, kembali dipercayakan Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow menjabat Plt Kepala BKD.

Adapun posisi Kepala Dinas Perkebunan yang ditinggalkan Taufik Mokoginta, dipercayakan kepada Sekretaris Dinas, Tony Susanto Toligaga sebagai Pelaksana Tugas. Selanjutnya posisi Kepala Bagian Umum, Setda Kabupaten Bolmong kembali dipercayakan kepada Soehendra Hamim, yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Selain itu dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas disampaikan berlaku selama 3 bulan, sejak ditetapkan dan atau akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat yang definitive.

Sementara itu Tahlis Gallang usai menyerahkan Surat Perintah Tugas, menyampaikan ucapan selamat, dan berpesan kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik “Nantinya dalam menjalankan tugas harus penuh dengan rasa tanggungjawab.” Pesan Tahlis. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Hari Kartini : YSM Satu Satunya Perempuan di Sulut Jadi Narasumber di ‘DiscusShe’ Yang Diselenggarakan Tempo Media

BOLMONG,TBnews – Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun ...