Home / Bolmong / Hadiri Peresmian MABM, Yasti Sampaikan Rencana Pembangunan Islamic Center di Passi Barat

Hadiri Peresmian MABM, Yasti Sampaikan Rencana Pembangunan Islamic Center di Passi Barat

BOLMONG,TBnews – Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) yang dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Minggu (9/5) pagi tadi di resmikan. Hadir dalam peresmian tersebut sejumlah kepala Daerah salah satunya Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow.

usai menghadiri peresmian, Bupati Bolmong menyampaikan selamat untuk masyarakat Bolaang Mongondow Raya terlebih khusus masyarakat muslim yang ada di Kota Kotamobagu “Alhamdulillah wasyukurillah , saya menyampaikan banyak selamat kepada kaum muslimin dan muslimat se-Bolmong Raya teristimewa kaum muslimin dan muslimat di Kota Kotamobagu,” kata Yasti.

Selain itu orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan rencananya membangun pusat pendidikan dan pengembangan Islam di Kabupaten Bolmong.

Menurut Yasti, Pemerintah sudah memilih lokasi pembangun Islamic Center “Rencananya di Kecamatan Passi Barat, tepatnya di Desa Inuai. Rencananya akan dibangun Islamic Center lengkap dengan fasilitas pendukung.” Ucap Yasti.

Lebih lanjutnya Yasti mengungkapkan tujuan dari rencana pembangunan Islamic Center “Insyallah seluruh kegiatan umat muslim se-BMR akan bertumpuh di sana, di dalamnya juga akan didirikan masjid. Insyallah doakan,” tandasnya.  (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Potensi Desa Mulai di Data, Yasti Minta Jajaran Perangkat Kabupaten, Kecamatan Hingga Desa Proaktif

BOLMONG,TBNEWS – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bolaang ...