Home / Ekonomi & Bisnis / Manfaatkan Media Sosial Warga Upai  Buka Usaha Pembuatan Kue Dan Make Up

Manfaatkan Media Sosial Warga Upai  Buka Usaha Pembuatan Kue Dan Make Up

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Lajunya arus informasi Media sosial membuat warga net tak hanya sekedar bersilaturahmi namun menjadikannya sebagai sarana bisnis dan usaha. Seperti yang tengah dilakoni perempuan asal Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dewi Manangin mengembangkan usaha pembuatan kue dan make up pengantin lewat akun Facebook miliknya. Menurut Dewi, usaha yang ia kembangkan saat mengandalkan Media sosial, sebab dilakukan dari rumahnya.

“Untuk saat ini saya menawarkan jasa saya hanya dari rumah dengan memanfaatkan media sosial. Jadi untuk kue ulang tahun, kalau ada orderan baru dibuatkan, agar kue yang diterima oleh pelanggan tetap dalam keadaan baru,” ucapnya.

Adapun untuk kue, Dewi bisa membuat kue ulang tahun dalam bentuk karakter harganya pun cukup terjangkau “Untuk harganya, mulai dari Rp.160 ribu hingga Rp.300 ribu. Sesuai ukuran dengan hiasan kue,” sambung Dewi.

Dewi juga mengembangkan usaha make up wajah untuk penganti. Usaha ini diberi nama DDW Makeup “Mengingat kebutuhan sekarang ini semakin meningkat, saya mengembangkan usaha rias wajah pengantin, ini salah satu keahlian saya. Sehingga bisa membantu perekonomian rumah tangga,”terangnya.
Sekedar informasi bagi yang ingin mendapatkan layanan jasa Makeup, silahkan menghubungi nomor 0895 3605 58580. (**)
Bagikan Berita ini
x

Check Also

Syarat Pendidikan Calon Sangadi di Kotamobagu Minimal SMP

Gambar Ilustrasi KOTAMOBAGU,TBNEWS – Bulan Desember 2021 nanti ...