Home / Bolmong / 45 Peserta Seleksi JPT Pemkab Bolmong Ikuti Tahapan Presentasi Makalah

45 Peserta Seleksi JPT Pemkab Bolmong Ikuti Tahapan Presentasi Makalah

BOLMONG,TBNEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui Tim Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama kembali melanjutkan tahapan pelaksanaan seleksi 45 peserta dalam seleksi presentasi makalah. Presentasi makalah yang digelar di Kantor BKN Regional XI Manado.

Menurut Kepala BKPP, Umaruddin Amba presentasi makalah dan wawancara ada tahapan yang setelah proses pembuatan makalah yang dilakukan peserta JPT beberapa waktu lalu di kantor BKPP “Kegiatan ini satu rangkaian dengan kegiatan yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Presentasi makalah dan wawancara dilakukan selama tiga hari, terhitung sejak Senin 14 – Rabu 16 Mei 2021.” Kata Amba.

Lebih lanjut kata Amba, terdapat dua tema yang ditentukan yakni terwujudnya produktivitas kerja dalam mencapai Bolmong hebat dan tantangan dan solusi dalam mewujudkan kinerja SKPD yang optimal.“Bahan pemaparan dibuat dengan merefleksikan visi, strategi, serta terobosan dari masing-masing peserta, termasuk di dalamnya visi kepala daerah dan inovasi baru yang dapat diterapkan di masing-masing SKPD,” sambung Amba.

Sekedar informasi Pemkab Bolmong membuka seleksi pada 13 jabatan diantaranya, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Perkebunan, Dinas Kominfo, Dinas Pemuda dan Olahraga. Kemudian Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Pol-PP, Dinas Kependudukan dan Capil, Badan Keuangan Daerah, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kesehatan serta Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Desa. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Bencana Alam Landa Kabupaten Bolmong, Yasti Himbau Masyarakat Waspada

BOLMONG,TBNEWS – Usai meninjau empat titik wilayah terdampak ...