Home / Advertorial / Hadiri Pertemuan Bersama Ketua DPR RI, Begini Ungkapan Yasti

Hadiri Pertemuan Bersama Ketua DPR RI, Begini Ungkapan Yasti

BOLMONG,TBNEWS – Ketua DPR RI Puan Maharani, Senin (07/06) mengelar pertemuan bersama Gubernur Sulut, Olly Dodokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan 15 Kepala Daerah di Sulawesi Utara. Pertemuan tersebut digelar di ruang Mapalus Pemerintah Provinsi Sulut.

Kunjungan perdana Ketua DPR RI tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow. Menurutnya kedatangan Ketua DPR RI membawah dampak positif bagi Provinsi Sulawesi Utara.

“Kedatangan Mba Puan harus kita apresiasi. Kedatangan ketua DPR RI ini membawah dampak positif bagi Sulawesi utara. Mba Puan ini orangnya baik, dan familier. Beliau masih ingat masa masa kita di DPR Ri. “ ucap Yasti.

Lebih lanjut menurut Yasti, kunjungan tersebut membawah harapan bagi Sulut “Mba Puan sudah memberikan harapan positif bagi Prov Sulut. Nah, ini kita harus bersinergi. Kepala daerah harus bersinergi dengan Gubernur, dengan Pemerintah pusat pusat, dan dengan DPR RI. Karena yang mengesahkan angaran itu DPR RI. Sementara pembangunan kita ini masih bergantung dengan Pemerintah pusat.” Pungkas Yasti.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny R Tuuk. selain itu hadir juga Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Empat Tahun Bekerja Untuk Bolmong, Yasti – Yanny Torehkan Prestasi

BOLMONG,TBnews – Semenjak dilantik sebagai Bupati dan Wakil ...