Home / Kotamobagu / Nayodo Hadiri Peresmian Gereja Masehi Advent

Nayodo Hadiri Peresmian Gereja Masehi Advent

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghadiri Pentahbisan dan Persemian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, yang bertempat di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam kesempatan itu Nayodo membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Menurutnya dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan, gereja memiliki peran yang sangat strategis “Apapun upaya yang dilakukan oleh Pemerintah daerah, tentunya juga sangat membutuhkan peran serta dukungan penuh dari Gereja beserta seluruh jemaatnya. Agar nantinyaseluruh program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu terwujud, sebagaimana yuang menjadi harapan kita semua.” Ucapnya.

Lebih lanjut di akhir sambutan Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Kotamobagu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program Pemerintah “Saya mengajak kepada kita semua, seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini, untuk mari semua kita saling bahu membahu dan saling mendukung dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah.” Ajaknya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat GMAHK tersebut, turut dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Perpustakaan Provinsi Sulut, Yani Lukas, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Pdt Samuel Y. Bindosano MA, Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling SE, serta para Jemaat GMAHK.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS –Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi ...