Home / Kotamobagu / Wakili Wali Kota, Sekkot Serahkan SK Pengurus BTM MABM

Wakili Wali Kota, Sekkot Serahkan SK Pengurus BTM MABM

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Sande Dodo, mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu Nomor 69 Tahun 2021, tentang Pengangkatan Pengurus Badan Ta’mirul Masjid (BTM) Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu.

Penyerahan SK ini turutdihadiri Asisten, Teddy Makalalag, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Hamdan Mokoagow, beserta Kepala Satpol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, berlangsung di Aula Kantor Walikota, Selasa (08/06).

Sande Dodo dalam sambutanya, mengharapkan seluruh pengurus BTM MABM yang baru agar dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya dalam kemakmuran Masjid.

“SK ini terhitung sejak 04 Mei Tahun 2021. Walikota menyampaikan banyak selamat kepada pengurus BTM MABM yang baru. Masjid ini juga terhitung sebagai Masjid Agung di Indonesia yang berjumlah 34 Masjid. Walikota juga berharap agar dalam penyusunan rencana kerja di MABM agar menjadi sebagai contoh bagi masjid-masjid yang ada di Kelurahan Desa di Kota Kotamobagu,”Harap Sande. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Syarat Pendidikan Calon Sangadi di Kotamobagu Minimal SMP

Gambar Ilustrasi KOTAMOBAGU,TBNEWS – Bulan Desember 2021 nanti ...