Home / Bolmong / Bencana Alam Landa Kabupaten Bolmong, Yasti Himbau Masyarakat Waspada

Bencana Alam Landa Kabupaten Bolmong, Yasti Himbau Masyarakat Waspada

BOLMONG,TBNEWS – Usai meninjau empat titik wilayah terdampak bencana lama, banjir dan tanah longsor, Bupati Bolaang Mongondow Yasti S Mokoagow memastikan masyarakat yang terdampak bencana akan menerima bantuan dari Pemerintah Kabupate.

“80 persen wilayah terdampak sudah saya kunjungi, sudah tau apa yang harus dilakukan. Mulai Senin masyarakat yang terdampak akan dibantu oleh Pemda, dan Provinsi.” Ucap Yasti.

Selain itu Yasti juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dengan cuaca saat ini. Sebab menurut Yasti curah hujan yang sangat tinggi “Kita bersyukur bencana alam ini tidak ada korban jiwa, namun tetap kita prihatin masyarakat juga harus waspada karena curah hujan sangat tinggi. Saya menghimbau masyarakat waspada cuaca yang tidak baik akhir akhir ini.” Imbuh Yasti.

Yastiu juga meminta agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, terlebih di aliran sungai “Saya juga minta masyarakat jangan buang sampah sembarangan. Ada beberap aliran sungai meluap dikarenakan sampah, jangan tebang sembarangan pohon. Kalau sudah ditebang harap ditanami lagi, dan terakhir saya menghimbau supaya masyarakat tetap menerapkan prokes Covid-19.” Pungkas Yasti.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Buka Seleksi CAT CASN Kabupaten Bolmong, Yasti Semangati Peserta

BOLMONG,TBNEWS – Sebanyak 713 peserta seleksi umum Computer ...