Home / Kotamobagu / Dinkes Dan DP3A Kotamobagu Gelar Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun

Dinkes Dan DP3A Kotamobagu Gelar Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) mengelar vaksinasi anak usia 12 – 17 tahun. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HANI) yang jatuh pada 23 Juli 2021, Jumat esok. Vaksinasi kepada anak usia 12 – 17 tahun tersebut bagian dari percepatan program vaksin yang tengah dilakukan Pemkot Kotamobagu.

Kegiatan itu diketahui dipusatkan di Aula Dinas P3A, dan ikuti 120 anak yang tersebar di sejumlah Kecamatan. Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu Virginia Olii, berharap program vaksinasi ini mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi. Ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut Virgina mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir tentang vaksinasi Covid-19, sebab Pemerintah telah menjamin vaksin yang sekarang diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat.

“Kami berharap agar masyarajat tidak perlu khawatir dan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera mengikuti program vaksinasi. Sehingga terlindung dari virus yang sedang melanda daerah kita.” Imbuhnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...