Home / Politik / Gelar Reses di Kelurahan Matali, Empat Aleg Serap Keluhan Warga Soal Drainase

Gelar Reses di Kelurahan Matali, Empat Aleg Serap Keluhan Warga Soal Drainase

POLITIK,DPRD – Masa Reses pertama tahun 2021 dimanfaatkan anggota DPRD Kotamobagu turun ke masing masing Daerah Pemilihan (Dapil) menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh empat  anggota DPRD Kotamobagu dari dapil Kotamobagu Timur – Utara, Agus Suprijanta dan Sukardi Sugeha bersama Feiba A.J Tumundo serta Yunita Lontoh menggelar reses di Kelurahan Matali, Sabtu (03/7).

Reses yang digelar di kediaman anggota Agus Suprijanta ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat di Kotamobagu Timur – Utara. Selain itu turut dihadiri pimpinan dan perwakilan SKPD dilingkup Pemkot Kotamobagu.

Dalam reses tersebut, perwakilan masyarakat  menyampaikan aspirasinya terkait drainase di Kelurahan Matali tepatnya RT 6 dan RT 3 yang sering meluap hingga ke pemukiman warga jika datang musim penghujan.

Menanggapi hal itu, Agus Suprijanta yang juga Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu, berjanji akan membawa aspirasi itu ke pemerintah. ”Insha Allah akan saya sampaikan ke pemerinta dalam hal ini ke instansi terkait Dinas PU – PR. Ia berharap ini dapat diperhatikan oleh instansi terkait,” kataAgus.

Sementara itu, Yunita Lontoh mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu yang telah mengalokasikan anggaran untuk penyediaan bibit pohon aren untuk Petani gula aren di Desa Moyag.

Sekedar informasi, meskipun pelaksanaan reses digelar dimasa Pandemic namun pemberlakuan Prokes tetap dilakukan, setiap tamu dan undangan yang hadir diwajibkan mengikuti protokol pencegahan Covid-19. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Gelar Reses, Dokter Gigi Ini Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

POLITIK,TBNEWS – Selain memiliki latar belakang sebagai dokter ...