Home / Politik / Gelar Reses, Dokter Gigi Ini Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses, Dokter Gigi Ini Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

POLITIK,TBNEWS – Selain memiliki latar belakang sebagai dokter gigi, drg Abdul Haris Mongilong. Msi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, dapil  Kotamobagu Barat juga memiliki pengalaman sebagai birokrat jadi salah satu modal bagi Haris Mongilong untuk merealisasikan apa yang jadi aspirasi dari masyarakat yang ada di Dapil-nya.

Haris yang pernah menjabat sebagai kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu mengelar reses di kediamannya di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat. Reses tersebut dihadiri Kabid Bina Marga dan perwakilan Dinas Kesehatan serta dihadiri tokoh – tokoh masyarakat dan perangkat di Dapil Kotamobagu Barat. Sabtu (3/7).

Haris  mengatakan ada beberapa aspirasi yang harus di perjuangkan kedepan untuk dijadikan pokok pikiran.

“Saya lewat pokok pokok pikiran anggota DPRD akan mengawal apa yang jadi aspirasi, terutama terkait dengan yang ada di Kelurahan Mogolaing. Khususnya di lorong Budi itu belum pernah tersentuh sejak jaman bapak Djelantik, itu yang akan saya coba perjuangkan, ” ucapnya.

Haris berharap apa aspirasi yang masuk pada reses agar memberikan dorongan lebih sekaligus bisa membuat masyarakat terutama di dapil Barat lebih sejahtera.

“Dinas kesehatan harus lebih ada kontrol besar soal keluar masuk orang agar Corona bisa teratasi.  Untuk infrastruktur  jalan jika belum bisa di realisasi, maka saya akan coba menggunakan link saya untuk langsung meminta perhatian pemerintah pusat,” tandasnya. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Akun WhatsApp Dibajak, Aleg Kotamobagu Lapor ke Polda Sulut

POLITIK,KOTAMOBAGU – Pengguna WhatsApp (WA) kini tidak aman ...