Home / Kotamobagu / Hadiri HUT Bhakti Adhyaksa ke-61, Berikut Harapan Wali Kota Kotamobagu

Hadiri HUT Bhakti Adhyaksa ke-61, Berikut Harapan Wali Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu, Kamis (22/7) memperingati HUT Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Kegiatan yang digelar secara sederahan dan syarat prokes ini dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda, salah satunya Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Usai mengikuti peringatan HUT Bhakti Adhyaksa, Tatong menyampaikan selamat dan harapanya untuk korp baju coklat itu “Atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa, dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto, S.H,” ucap wali kota.

Wali kota juga menyapaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Kejaksaan Negeri Kotamobagu, yang senantiasa berkomitmen dan konsisten dalam meningkatkan kinerja penegakan hukum, serta selalu menjaga hubungan yang telah terbangun dalam rangka sinergitas antar lembaga.

“Semoga bisa terus bersinegi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini. Sekali lagi, banyak selamat kepada jajaran Kejaksaan lebih khusus Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Terus berkarya dalam tugas pengabdian dan pelayanan bagi bangsa dan Negara.” Harap Tatong.

Sementara, Kepala Kejari Kotamobagu Hadyanto mengatakan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini mengakat tema ‘Berkarya untuk Bangsa’ inti dari tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa sebagiamana pesan  Jaksa Agung dalam sambutannya yang dilaksanakan secara virtual, untuk lebih bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi pemerintah daerah dalam pelaksanaan penyerapan anggaran. Sebab, masyarakat sekarang sangat membutuhkan bantuan-bantuan daripemerintah, baik itu bantuan sosial, usaha kecil dan lain sebagainya,” kata Hadyanto.

Dari pantauan awak media Nampak, Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, Dandim 1303 Bolmong Letkol Infantri Raja Gunung Nasution, dan Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati S.I.K. turut hadir dalam peringatan HUT Bhakti Adhyaksa ke-61. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...