Home / Ekonomi & Bisnis / Jual Banana Nugget, Perhari Mentari Raup Ratusan Ribu

Jual Banana Nugget, Perhari Mentari Raup Ratusan Ribu

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Bisnis kuliner di Kotamobagu masih sangat menjanjikan. Seperti yang tengah dilakoni oleh Mentari Mamonto, warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotambagu Utara, mengeluti bisnis cemilan Banana Nugget (Pisang Nugget). Usaha yang diberi nama Banugget Chocho Cheese sudah berlangsung selama 4 bulan.

Menurut Mentari, selama 4 bulan menjalankan usaha tersebut, dirinya sukses mendapatkan pelanggan “Usaha ini baru 4 bulan, tapi Alhamdullilah sudah banyak peminatnya. Bahkan sudah ada beberapa pelanggaran tetap.” Beber Mentari.

Bahkan Mentari mengungkapkan untuk setiap harinya pesanan pembeli tak kurang dari 30 boks Pisang Nugget coklat keju. “Per boks harganya Rp15 ribu. Rata-rata perhari itu terjual 20 sampai 30 boks,” ujarnya.

Adapun penjualan ia melakukan dengan cara online dan system pembayarannya Cash On Deliveri (COD) atau pembayaran kepada penjual dilakukan saat pengiriman.

“Biasanya kalau hanya di dalam kampung (Upai), tidak dikenakan biaya tambahan (Ongkir). Kalau diluar kampung ada ongkir Rp5 ribu sampai Rp6 ribu tergantung jaraknya. Omset per hari rata-rata Rp450 ribu. Jika ingin memesan lewat via Whats App 082291235900,” terangnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Pandemic COVID-19 Tak Mengurangi Pendapatan  Penjual Buah

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Maskipun pandemic COVID-19 berdampak terhadap pertumbuhan ...