Home / Kotamobagu / PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS –Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara khusus di Kotamobagu yang saat ini telah mencapai 101 kasus terkonfirmasi positif. Hal yang paling kursial adalah kebutuhan tabung oksigen.

Bahkan di sejumlah wilayah di pulau Jawa tabung oksigen menjadi barang langkah. Hal ini pun mulai di alami RSUD Kota Kotamobagu, meskipun belum mengalami kekosongan namun stok yang ada saat sudah mulai menipis.

Untunglah pada kondisi yang mulai krusial tersebut Manajemen RSUD Kota Kotamobagu pada Selasa 20 Juli 2021 mendapatkan support berupa 2 tabung oksigen dari PT JRBM Bolaang Mongondow. Mengingat saat ini kebutuhan tabung oksigen RSUD Kotamobagu sedang dalam proses distribusi dari kota Bitung.

“Oksigen di RSUD Kotamobagu dalam proses pengiriman dari PT Aneka Gas Bitung pada petang nanti. Nah, untuk mengantisipasi kebutuhan oksigen selama 7 jam ke depan, meski stok tabung masih ada, kami mendapat bantuan berupa 2 oksigen dari PT JRBM,” kata Sekretaris RSUD Kotamobagu Taufan Simbala, Selasa (20/7) tadi.

Simbala mengatakan pihaknya menerima bantuan oksigen dari PT JRBM untuk kepentingan pasien Covid-19 yang mengalami peningkatan, terang dia. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...