Home / Advertorial / Sachrul Irup HUT ke 13 Kabupaten, Boltim Bersinar

Sachrul Irup HUT ke 13 Kabupaten, Boltim Bersinar

BOLTIM,TBNEWS – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (21/7) memperingati HUT ke-13 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan melaksanakan upacara di lapangan Kantor Bupati, Tutuyan. Dalam peringatan HUT ke-13 ini Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Sahrul dalam sambutannya mengatakan, Momentum bersejarah ini mengingat kita akan perjuangan rintisan ide, gagasan serta buah karya yang telah digoreskan putra-putri terbaik Boltim.

“Tanpa terasa umur daerah kita telah menapaki usia tiga belas tahun. Oleh karena itu sudah selayaknya kita menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peminpin sebelumnya, dan semua element masyarakat yang turut berjuang serta berkontribusi dalam pemekaran daerah ini,” ucap Bupati.

Bupati pun berharap, agar momen hari ini mampu menyatukan presepsi kita bersama demi tujuan dalam rangka pembangunan daerah, tanpa menyumbat dinamika dan menghambat kreativitas.

“Mari kita jadikan momentum Hut ke-13 ini sebagai refleksi, sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, lintas daerah dan masyarakat, sebab masa depan Bolaang Mongondow Timur ada dalam genggaman kita semua”, tutur Bupati.

Bupati juga menuturkan, di Era yang terus berjalan maju ini, kita perlu berpacu dengan waktu, dan mampu pula mengubah masalah menjadi peluang, demi masa depan kabupaten yang kita cintai bersama ini. (Advetorial)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Perpendek Pelayanan, Service Poin Hadir di Dua Kecamatan

BOLMONG,ADVETORIAL – Luasnya dan jauhnya pusat Pemerintahan dengan ...