Home / Kotamobagu / Vaksinasi Kelompok Masyarakat Berlanjut, Sudah 27 Ribu Dosis Vaksin Digunakan di Kotamobagu

Vaksinasi Kelompok Masyarakat Berlanjut, Sudah 27 Ribu Dosis Vaksin Digunakan di Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus memaksimalkan vaksinasi pada kelompok masyarakat yang ada di empat kecamatan. Saat ini sudah sekitar 27 ribu dosis vaksin yang didistribusikan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

Sebagaimana dikatakan  Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kotamobagu Yudi Pontoh kepada awak media. “Untuk saat ini sudah ada sekira 27.045 dosis vaksin yang didistribusi ke masyarakat,” kata Yudi.

Adapun ketersediaan vaksin saat ini, Yudi memastikan kalau stok vaksin yang ada di instansi mereka memenuhi untuk melakukan pelayanan vaksinasi massal ke warga. “Untuk saat ini masih ada 1.690 dosis vaksin jenis AstraZeneca dan 1.800 dosis vaksin jenis Sinovac. Dimana, setiap pekan Dinkes Sulut mengirimkan kepada kami dosis vaksin tersebut,” sambung Yudi.

Sebelumnya Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara beberapa waktu lalu saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi kelompok masyarakat memastikan semua masyarakat menerima vaksinasi “Kita berupaya aga proses vaksinasi ini berjalan dengan cepat dan semua masyarakat mendapatkan vaksin. Sebab melihat kondisi saat ini masyarakat sangat antusias untuk di vaksin.” Kata Tatong. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...