Home / Ekonomi & Bisnis / Bermodal Bahan Dasar Keju Mozzarella, Guru PAUD Sukses Bertahan Ditengah Pandemic Covid-19

Bermodal Bahan Dasar Keju Mozzarella, Guru PAUD Sukses Bertahan Ditengah Pandemic Covid-19

KOTAMOBAGU,EKBIS – Meskipun berprofesi sebagai guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang turut merasakan imbas dari pemberlakukan PPKM, Ella Damopolii tidak berhenti mengembangkan kreatifitas. Ella memutar otak bertahan ditengah pendemic dengan berbisnis makanan olahan.

Bermodalkan bahan dasar keju Mozzarella, Ella membuat makana olahan yang dipasarkan lewat media social. Berkat usahanya, bisnis makanan olahan yang diberi nama ‘Cing cheese’ laris manis.

Menurut Ella bisnis makanan olahan berbahan dasar keju Mozzarella dibuat dengan berbagai macam bentuk dan jenis “Mulai dari Chocolate Mozzarella, Sosis Mozzarella, Sosis Kentang, dll,” ungkap Ella.

Dirinya mengaku sehari bisa menjual puluhan paket menu Mozzarella buatannya. “Sehari bisa terjual puluhan paket, satu paket isi 2 menu kita jual seharga Rp 20.000 rupiah,” Akunya.

Adapun untuk penjualan dan pemasaran bisnisnya, Ella masih mengandalkan media social  “Promosi masih via media sosial, kalo di Instagram bisa cek di @cing_cheese, di Facebook bisa lewat akun Elha Damopolii atau via whatsapp di 085256809060,”pungkasnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Saraba Skecek, Minuman Penambah Imun Tubuh

KOTAMOBAGU,EKBIS – Semenjak menyebarnya Covid-19 di dunia, berbagai ...