Home / Bolmong / 182 Peserta Lulus Passing Grade SKD CPNS Pemkab Bolmong
Bupati Bolaang Mongondow Yastie Soepredjo Memberikan Arahan Sesaat Dimulainya Tes SKD CPNS Kabupaten Bolmong

182 Peserta Lulus Passing Grade SKD CPNS Pemkab Bolmong

BOLMONG,TBNEWS – Berlangsung sejak Kamis 23 – Senin 27 September 2021 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2021 resmi berakhir. Dari total peserta yang lulus administrasi 713 peserta, 182 peserta lulus passing grade.

Adapun rincian jumlah peserta tercatat 713 peserta dengan formasi Kesehatan 598 orang dan formasi Tenaga Teknis 115 orang.

Setiap hari, tes SKD berlangsung 4 sesi kecuali Jumat hanya dijadwalkan 2 sesi. Setiap sesi disiapkan 40 peserta.

Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, juga selaku Ketua Panitia pengadaan CPNS tahun 2021 mengaku bersyukur, karena selama lima hari pelaksanaan SKD, berjalan lancar. Termasuk server yang digunakan dalam pelaksanaan tes SKD, tidak ada masalah. “ Alhamdulilah selama pelaksanaan CPNS ini tidak ada kendala, termasuk jaringan. Semua berjalan dengan lancer.” Ucap Tahlis.

Lebih lanjut Tahlis menambahkan, hasil  tes CPNS bidang SKD murni kemampuan peserta “Mereka yang berhasil memenuhi passing grade dari hari pertama hingga terakhir, adalah hasil dari kemampuan peserta. Semua tahapan seleksi dilakukan terbuka dan bisa disaksikan langsung pengunjung.” Terangnya.

Selanjut 182 peserta yang sukses memenuhi ambang batas passing grade pada bidang SKD akan mengikuti tahap selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Usia pelaksanaan tes SKD, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang menyerahkan langsung hasil SKD kepada Kepala Tegional BKN XI Manado. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Buka Muscab Gerakan Pramuka, Yasti Harap Pramuka di Bolmong Kembali Bergairah

BOLMONG,TBNEWS – Gerakan Pramuka Kabupaten Bolaang Mongondow mengelar ...