Home / Kotamobagu / Dinkes Kotamobagu Akan Gelar Vaksinasi di Tiga Titik Keramaian Ini

Dinkes Kotamobagu Akan Gelar Vaksinasi di Tiga Titik Keramaian Ini

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan secara marathon mengelar vaksinasi Covid-19. Jika sebelumnya Dinkes mengelar vaksinasi di setiap Kecamatan, kali ini untuk mempercepat vaksinasi Dinkes mendatangi tempat tempat keramaian yang ada di Kota Kotamobagu.

Adapun tempat tempat keramaian yang jadi lokasi vaksinasi diantaranya lokasi pasar kuliner atau Ex RSUD Datoe Binangkang yang ada di Kelurahan Kotamobagu. Selanjutnya, Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, dan Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing.

Sedangkan untuk jadwal vaksinasi di tiga tempat keramaian di Kotamobagu di mulai pada Selasa Malam tanggsl 28 September 2021  lokasi Pasar Kuliner Ex RSDB. Selanjutnya, Rabu malam tanggal 29 September 2021 lokasi Lapangan Molinow, dan selanjutnya, Kamis Malam 30 September 2021 lokasi Lapangan Mogolaing.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan dr Tanty Korompot menyampaikan, pihaknya mengunakan dua jenis vaksin “Untuk jenis vaksin yang tersedia Sinovac untuk usia 12 -17 tahun dosis 1 dan 2. Sedangkan vaksin Astra Zeneca untuk usia 18 tahun keatas, dosis 1 dan 2.” Ucapnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Respon Keluhan Warga, Pemkot Gelar Rapat Dengan PDAM ; Kamran : PDAM Siap Aspal Bekas Galian

KOTAMOBAGU,TBNEWS —Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar pertemuan bersama Perusahaan ...