Home / Kotamobagu / Gelar Pelayanan Sejuta Akseptor, Puskesmas Motoboi Kecil Peringkat Satu Nasional

Gelar Pelayanan Sejuta Akseptor, Puskesmas Motoboi Kecil Peringkat Satu Nasional

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satu lagi instansi Pemerintah Kota Kotamobagu menorehkan prestasi tingkat Nasional. Puskemas Motoboi Kecil nilai sukses mengelar pelayanan keluarga berencana (KB) serentak sejuta akseptor. Kabar gembira ini disampaikan dalam rangka memperingati Harganas ke-28 tahun 2021.

Pemenang ditetapkan melalui surat keputusan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Nasional Nomor 102/KEP/E1/2021 yang ditandatangani langsung Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo.

Dengan diraihnya prestasi tersebut, Kepala Puskesmas Motoboi Kecil Linda Mokodongan, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan arahan.  “Alhamdulillah, ini berkat bimbingan dari ibu wali kota dan bapak wakil wali kota. Selain itu, petunjuk teknis dari Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas PP-KB Kota Kotamobagu serta dukungan dari seluruh staf PKM Motoboi Kecil, penghargaan ini kami persembahkan untuk pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucap Linda

Sementara itu, Kepala Dinas PP dan KB Ahmad Yani Umar mengungkapkan harapnya usai diraihnya prestasi tersebut. Menurutnya pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja sama “Kami berharap kerjasama antara Dinas PP-KB  dan Dinkes dalam hal ini Puskesmas dan Fasilitas Kesehatan lainnya terus ditingkatkan guna memberikan layanan KB kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” harap Yani. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Respon Keluhan Warga, Pemkot Gelar Rapat Dengan PDAM ; Kamran : PDAM Siap Aspal Bekas Galian

KOTAMOBAGU,TBNEWS —Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar pertemuan bersama Perusahaan ...