Home / Kotamobagu / Hari Libur Dinkes Kotamobagu Tetap Lakukan Vaksinasi

Hari Libur Dinkes Kotamobagu Tetap Lakukan Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan mempercepat vaksinasi dikalangan masyarakat dengan mendatangi pusat keramaian.

Seperti yang tengah dilakukan tim vaksinasi pada Sabtu (25/9) malam, bertempat di pelataran pasar kuliner Kotamobagu, pedagang hingga pengunjung yang belum divaksin atau pun yang sudah menerima vaksin dosis 1 masuk dalam sasaran vaksinasi yang tengah di lakukan Dinkes.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan P2P Indah Hassan, vaksinasi yang dilakukan tidak terbatas untuk warga Kotamobagu “Semua kalangan dan tidak terbatas untuk warga Kotamobagu. Masyarakat dari luar dan sedang berada di pasar kuliner ini bisa menerima vaksin baik dosis 1 atau 2.” Kata Indah.

Dipilihnya pasar kuliner sebagai lokasi vaksin, Indah mengungkapkan sebagai salah satu strategi percepatan vaksinasi “Ini bagian dari mempercepat vaksinasi dan vaksinasi malam hari di pusat keramaian adalah yang pertama kali.” Ungkapnya. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Respon Keluhan Warga, Pemkot Gelar Rapat Dengan PDAM ; Kamran : PDAM Siap Aspal Bekas Galian

KOTAMOBAGU,TBNEWS —Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar pertemuan bersama Perusahaan ...