Home / Ekonomi & Bisnis / Kuliner Ayam Miss You, Gurih Dengan Rasah Yang Berbeda

Kuliner Ayam Miss You, Gurih Dengan Rasah Yang Berbeda

KOTAMOBAGU,EKBIS – Berbagai jenis kuliner dapat dihasil dari sepotong ayam daging. Jumlah kuliner berbahan dasar ayam saat ini tak terhitung jumlahnya. Seperti salah satu kuliner pendatang baru di Kotamobagu. Meskipun berbahan dasar ayam daging namun pemilik dari kuliner yang diberi nama Ayam Miss You ini menghadirkan cita rasa yang berbeda.

Kevin Tahulending, Warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara. Menghadirkan kuliner ayam dengan rasa yang lebih gurih dan berbeda dari kuliner ayam lainnya.

Owner Ayam Miss You yang akrab di sapa Kevin ini menuturkan, menu yang ia jual awalnya adalah ide dari sang kaka. Karena waktu kakanya berada di Ibu Kota Jakarta, sempat melihat dan makan menu yang serupa.

“Setelah kaka saya pulang dari Jakarta, Dia coba untuk menawarkan saya agar berjualan menu ini, tapi dengan bumbu yang berbeda,” ujar Kevin.

Ia mengungkapkan, dalam sehari, ia bisa meraup omzet hingga jutaan Rupiah. “Jika ramai pembeli omzetnya sekitar Rp.600 ribu bahkan bisa sampai Rp1 juta,” ungkap Kevin.

Kevin menambahkan menu yang dijual ada dua pilihan yakni Chicken Shilin dan Chicken Skin. ” Kami menyediakan dua jenis pilihan, untuk menu Chicken Shilin dengan rasa Balado Rp15 ribu, Jagung Manis Rp18 ribu, Balado Pedas Manis Rp18 ribu, Barbeque Rp18 ribu.Sedangkan untuk menu Chicken Skin, ada rasa Balado Rp10 ribu , Jagung manis Rp13 ribu, Balado Pedas Manis Rp13 ribu, Barbeque Rp13 ribu,” katanya.

Untuk pemesanan silahkan datang di gerai Ayam Miss You yang beralamatkan di jalan S.Parman,kompleks Rumah Sakit Kinapit atau bisa juga pesan melalui whatsapp dinomor 0895-8036-55563. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Ingin Mencicipi Minuman Gula Aren Khas Moyag, Ini Tempatnya         

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Gula arena tau gula merah dalam ...