Home / Bolmong / PDAM Bolmong Sudah Salurkan 10.000 Liter Air Bersih Untuk Korban Banjir Bandang Batu Merah

PDAM Bolmong Sudah Salurkan 10.000 Liter Air Bersih Untuk Korban Banjir Bandang Batu Merah

BOLMONG,TBNEWS – Banjir bandang yang melanda Desa Batu Merah, Kecamatan Sang Tombolang, pada Rabu (22/9) tidak hanya merengut harta benda, ketersedian air bersih pun hilang disapu banjir banding. Satu hari pasca banjir bandang warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih.

Dua hari pasca banjir bandang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) milik Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mendistribusikan air bersih. Selian itu PDAM dibawah pimpinan Direktur Utama Kamran Muktar Podomi juga mendistribusikan makanan ringan.

Menurut Kamran, PDAM akan mendistribusikan air bersih sesuai dengan kebutuhan warga terdampak bencana “Kapan mereka butuh saya langsung distribusi.” Ucap Kamran.

Bahkan hari ini pihaknya kembali mendistribusikan bantuan air bersih “Hari ini kami distribusikan lagi. Jadi sudah ada 10.000 liter yang kami bagikan kepada warga Desa Batu Merah.” Sambung Kamran.

Sekedar informasih, Sabtu (25/9) kemarin, Pemkab Bolmong menerima bantuan dari Pemkab Sitaro yang diserahkan langsung Bupati Sitaro kepada Bupati Bolmong. Bantuan yang diserahkan tersebut berupa uang tunai, makanan ringan serta pakaian.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Buka Muscab Gerakan Pramuka, Yasti Harap Pramuka di Bolmong Kembali Bergairah

BOLMONG,TBNEWS – Gerakan Pramuka Kabupaten Bolaang Mongondow mengelar ...