Home / Kotamobagu / Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar rapat. Pertemuan tersebut terkait percepatan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 di empat Kecamatan. Rapat yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan di pimpin Asisten I Teddy Makalalag.

Menurut Makalalag percepatan vaksinasi akan dilakukan secara bergilir di empat Kecamatan “Banyak yang kita bahas dalam rapat, terutama percepatan pelaksanaan program vaksinasi. Salah satunya penerapan pola baru dengan pelaksanaan vaksinasi di tiap kecamatan secara bergantian. Dalam pelaksanaannya akan melibatkan seluruh Tim Satgas Covid-19,” ungkapnya.

Dengan cara yang baru tersebut, Makalalag berharap jumlah yang divaksin akan lebih banyak dari pada sebelumnya, serta masyarakat tidak perlu takut dan ragu.“Ini semua agar masyarakat secara menyeluruh tervaksinasi. Tentu dengan tujuan, tercapainya herd immunity di Kota Kotamobagu. Vaksin ini aman dan halal” sambungnya.

Adapun untuk jadwal vaksinasi Covid-19, kata Tedy lagi, tengah disusun oleh instansi teknis terkait.“Untuk jadwalnya sedang disusun oleh Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Kodim 1303/Bolmong dan juga Polres Kotamobagu,” pungkasnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Respon Keluhan Warga, Pemkot Gelar Rapat Dengan PDAM ; Kamran : PDAM Siap Aspal Bekas Galian

KOTAMOBAGU,TBNEWS —Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar pertemuan bersama Perusahaan ...