Home / Politik / Dilantik Waket DPRD Bolmong, Sulhan Sampai Ucapan Terima Kasih ke Ketum Golkar

Dilantik Waket DPRD Bolmong, Sulhan Sampai Ucapan Terima Kasih ke Ketum Golkar

POLITIK,TBNEWS – Dinamika di internal DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow dan internal DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow berakhir dengan dilantiknya Sulhan Manggabarani sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow untuk masa jabatan 2019 – 2024.

Pengusulan hingga diterbitkanya SK DPP Partai Golkar pergantian posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong tak lepas dari perang urat syaraf antar kader. Imbas dari diterbitkanya SK DPP Partai yang merekomendasi Sulhan sebagai Wakil Ketua berujung pergantian ketua Fraksi Golkar beberapa waktu lalu yang dijabat oleh Sulhan Manggabarani.

Usai dilantik sebagai Wakil Ketua, Sulhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Menurut Sulhan, dengan dilantik sebagai Wakil ketua tidak lepas dari kepercayaan di berikan Ketua Umum “Terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum kepada saya, sehingga hari ini dilantik Wakil Ketua DPRD, mengantikan salah satu kader terbaik DPD II Golkar Bolmong yang meninggal beberap waktu lalu. Terlebih khusus saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD I Golkar Sulut atas dukungannya.” Ucap Sulhan.

Ia pun memastikan amanah yang diberikan oleh Partai akan dijalankanya dengan baik “Tentu apa yang sudah diamanahkan kepada saya akan saya jaga dan jalankan dengan baik.” Pungkas Sulhan.

Seperti diketahui, perebutan posisi Wakil Ketua DPRD Bolmong antar Sulhan Manggabarani dan I Ketut Sukadi menuai jalan panjang. Hingga usai pelantikan yang digelar siang tadi di gedung DPRD Kabupaten Bolmong, I Ketut Sukadi tak terlihat diruang paripurna.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Gelar Reses, Dokter Gigi Ini Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

POLITIK,TBNEWS – Selain memiliki latar belakang sebagai dokter ...