Home / Bolmong / Hadiri Pelantikan Waket DPRD Bolmong Berikut Harapan Bupati Bolmong

Hadiri Pelantikan Waket DPRD Bolmong Berikut Harapan Bupati Bolmong

BOLMONG,TBNEWS – Bupati Bolaang Mongondow Yastie Soepredjo Mokoagow, Senin (18/10) menghadiri pengambilan sumpah dan janji Pergantian Antara Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Sulhan Manggabarani.

Yastie dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas digelarnya pelantikan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Almarhum Hi Abdul Kadir Mangkat sebagai Wakil Ketua sebelumnya “Selamat kepada saudarah Sulhan Manggabarani yang hari ini diambil sumpah dan janji. Semoga disisa waktu masa jabatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bolmong. Saya juga memberikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Almarhuma Hi Abdul Kadir Mangkat, yang sudah memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk daerah ini.” Ucap Yasti.

Lebih lanjut Yastie menaruh harapan kepada Wakil Ketua DPRD Bolmong yang baru. Ia berharap agar Wakil Ketua DPRD baru dapat melaksanakan fungsi legislative yang proorsional “Saya berharap Wakil Ketua DPRD yang baru ini, benar-benar melaksanakan tiga fungsi legislatif secara proporsional, dan mampu tampil sebagai penyeimbang sekaligus penyemangat kinerja eksekutif.” Harap Yastie.          

“Dinamika politik di lembaga legislatif sangat tinggi dan dinamis, sehingga saya berharap Wakil Ketua yang baru ini mampu membuka ruang komunikasi yang baik dan efektif, untuk mengakomodir dinamika dan perbedaan yang ada. Di masa jabatan keanggotaan legislatif yang sudah berjalan dua tahun ini, saya berharap kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, sekiranya untuk tetap memperhatikan dan mengakomodir berbagai aspirasi masyarakat kabupaten bolaang mongondow, lebih khusus masyarakat di daerah pemilihan masing-masing, sehingga perspektif dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada legislatif tetap terjaga dengan baik.”kata Yastie.

Di situasi dan kondisi pandemi yang masih melanda indonesia saat ini, termasuk kabupaten bolaang mongondow, saya berharap pimpinan dan anggota DPRD yang terhormat, tetap menjadi pioneer atau pelopor gerakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin, karena program vaksinasi adalah salah satu cara yang ampuh untuk memutus mata rantai penularan covid-19, dan hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dprd kepada masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow.” Harapnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Yasti Ajak TV Kabel Dan Radio di Bolmong Kantongi Perizinan

BOLMONG,PEMERINTAHAN – Banyaknya jumlah sambungan TV Kabel dan ...