Home / Kotamobagu / Manjakan Lidah Warga, Pizza Hut Bakal Hadir di Kotamobagu
Foto Istimewah

Manjakan Lidah Warga, Pizza Hut Bakal Hadir di Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Bagi penikmat makanan ringan, rasanya belum lengkap tanpa menikmati makanan asal negeri paman Sam ini. Ya, Pizza Hut makanan ringan yang mampu hadir di lebih dari 100 negara. Dalam waktu dekat, tidak hanya akan kita jumpai di Kota Kota besar di Indonesia.

Lewat PT Sarimelati Kencana Tbk, Pizza Hut bakal hadir di Kota Kotamobagu, hal ini tentunya tidak lepas dari iklim investasi yang nyaman dan aman, sertu berbagai kemudahan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)

Kehadiran Pizza Hut di Kotamobagu ini dibenarkan Kepala DPMPTSP Moh Aljufri Ngandu melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan Ilaludin Assi. Menurutnya bila tidak terjadi satu dan lain hal, Pizza Hut akan membuka gerai di Kotamobagu.

“Kami memfasilitasi proses pengurusan perizinannya seperti fiskal, retribusi reklame dan lain sebagainya, yang saat ini tengah berjalan. Informasi yang kami peroleh dari pihak perusahaan, restoran ini buka pada akhir November atau awal Desember,” kata Ilaludin.

Adapun untuk saat ini Ilaludin mengatakan pihaknya masih menunggu Nomor Induk Berusaha (NIB) yang tengah dalam proses pengurusan oleh pihak PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai syarat sebelum beroperasinya Restoran Pizza Hut.

“Sudah dikoordinasikan dengan pihak perusahaan untuk mempercepat pengurusan NIB karena user penginputannya sendiri langsung dari mereka. Dalam NIB ini, tercantum alamat tempat usaha dan untuk lokasinya ada di Jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing,” terangnya.

Lebih lanjut Ilaludin menambahkan, pihaknya memberikan kemudahan bagi pelaku investasi di Kotamobagu“Intinya, untuk perizinan sudah dalam proses pengurusan, dan itu kita bantu agar mempermudah para investor masuk dan berinvestasi di Kota Kotamobagu,” pungkasnya. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...