Home / Boltim / Pemkab Boltim Rilis Nama Nama Capai Passing Grade Hari Kedua

Pemkab Boltim Rilis Nama Nama Capai Passing Grade Hari Kedua

BOLTIM,TBNEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Panitia Seleksi (Pansel) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Boltim tahun 2021 kembali merilis nama peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang mencapai nilai ambang batas kelulusan atau Passing Grade (PG), Selasa (12/10/) kemarin.

Kepala Badan Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezhah Mamonto mengatakan bahwa hasil yang dikeluarkan oleh Pansel adalah hasil rekapan berdasarkan live skor yang ditayangkan BKN XI Regional Manado.

“Kami melakukan perekapan nilai secara manual, serta untuk menghindari kekeliruan kami lakukan kroscek berkali-kali secara teliti,” ujar Rezha.

Dirinya juga menegaskan bahwa proses seleksi ini benar-benar murni hasil dari kemampuan peserta seleksi.

“Seluruh hasil tes keluar secara langsung setelah peserta menyelesaikan test, jadi tidak ada intervensi dalam penetuan hasil tes, peserta juga bisa mengakses hasil tesnya lewat laman https://sertificat.bkn.go.id/ dengan memasukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor peserta tes,” jelasnya.

Nama Nama Peserta Sesi I : PASSING GRADE SELASA 12 OKTOBER 2021 SESI 1

Nama Nama Peserta Sesi II : REKAP PG SKD SESI 2 BOLTIM SELASA 12 OKTOBER 2021

Nama Nama Peserta Sesi III : REKAP PG SKD CPNS BOLTIM SELASA 12 OKTOBER SESI 3

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Bupati Sachrul Mamonto Bersama Istri Hadiri Halal bi Halal Dan Ketupatan Di Tujuh Desa, Gunakan Mobil Hingga Motor Sapa Satu Persatu Warga

TEROPONGBMR.COM – Meskipun Idul Fitri 1444 H telah ...